Beranda » Kode Promo PES Mobile Updated 2022 Dijamin Berhasil

Kode Promo PES Mobile Updated 2022 Dijamin Berhasil

bgtekno.com – Kode promo PES Mobile updated cukup penting bagi pemain game yang ingin menikmati item menarik secara cuma-cuma. Selain itu, informasi bagaimana cara untuk mendapatkan kode rasanya perlu diuraikan lebih detail. Agar tidak ada yang ketinggalan, simak ulasan berikut dengan baik.

Kode Promo Pes Mobile Updated

List Kode PES Terbaru 2022

Di tahun 2022 ini kode PES yang kira-kira bisa diklaim oleh pemain terdiri dari, pertama PES-670M7 lalu E43FCTH-251. Kemudian disusul dengan kode yang juga dapat diambil, C-NAJM-1009, EFHKS-77JDL-HKD56, dan BVKB-54321-K3641. 

Biasanya sejumlah kode tersebut berpengaruh pada hadiah yang akan diberikan kepada para pemain. Diantara yang bisa diterima pemain mulai dari Player dengan keunikannya, koin MyClub gratis, tema dan Jersey yang memiliki kekhasan. 

Tentunya hadiah-hadiah yang beragam membuat permainan semakin menarik bersama ciri khas pemain. Setelah mendapatkan kode, nantinya membutuhkan klaim agar setiap kode bisa dimanfaatkan di dalam game. 

Namun sebelum mengklaim kode pemain harus mengetahui terlebih dahulu cara agar bisa memperolehnya. Inilah mengapa jangan lewatkan pembahasan selanjutnya, karena nanti akan dijabarkan secara singkat pula.

Cara Mendapatkan Kode PES Terbaru 2022

Sejauh ini baru dua cara yang diketahui untuk membantu pemain mendapatkan kode promo PES Mobile updated bagi pemain yang tertarik. Cara awal mungkin sedikit merogoh kocek, karena pemain perlu melakukan pre order dengan memesan PES 2022 di Xbox One.

Berikutnya pemain yang ingin menggunakan cara ini, harus memastikan bahwa termasuk ke dalam orang yang melakukan pemesanan PES 2022. Alasannya karena jumlah kuota pre order dibatasi yang mana hanya sekitar 50 hingga 100 (buat pertama kali memesan).

Trending:  Cara Daftar BRI Mobile Lewat HP Tanpa ke Bank

Selain itu, jadwal penyedia pre order bisa saja berganti-ganti sehingga pemain jangan sampai kelewatan setiap detail informasinya. Cara kedua sekaligus yang terakhir, pemain dapat mencoba melakukan pembelian merchandise resmi yang disediakan penyedia, salah satunya KONAMI.

Sekedar pemberitahuan, KONAMI sudah menjalin kerjasama dengan pihak yang berkontribusi dalam lisensi game seperti AC Milan, Manchester United, dan sebagainya. Untuk membeli merchandise, pemain cukup mengunjungi toko resmi miliki KONAMI dan disana akan ada metode pembayaran yang bisa digunakan.

Baca Juga: Cara Membersihkan Ruang Penyimpanan HP Vivo Tanpa Menghapus Aplikasi

Langkah Klaim Kode PES Terbaru 2022

Setelah sedikit membaca tentang cara, alangkah baiknya tahapan pengklaiman kode turut dipahami supaya bisa segera diakses. Lantas bagaimana langkah-langkah tepat yang dapat diambil oleh pemain? Silahkan perhatikan secara seksama poin-poin di bawah ini.

  1. Buka PES Mobile. Langkah pertama yang dapat dipraktekkan pemain adalah dengan membuka PES Mobile di masing-masing perangkat milik pribadi.
  2. Tekan opsi Pengaturan. Langkah kedua, pemain yang sudah berhasil melakukan login ke PES Mobile pribadi dapat menekan pilihan Pengaturan Game PES Mobile.
  3. Tekan opsi Dukungan. Langkah ketiga, setelah masuk ke opsi Pengaturan tadi lanjutkan dengan mengklik Dukungan lalu cari Kontak & FAQ kemudian tekan.
  4. Tekan menu Kode Promo. Langkah keempat yang dilakukan pemain, menekan menu Kode Promo lalu masukkan kode Redeem PES 2022.
  5. Klaim Kode Promo. Langkah terakhir, pemain langsung dapat melakukan klaim kode promo (jangan sampai batas masa habis untuk ditukarkan).

Apabila melihat langkah pengklaiman pemain bisa sangat mudah melakukannya asalkan mengikuti secara benar. Dengan melakukan klaim maka pemain bisa mengecek item dalam game yang telah dikoleksi.

Trending:  Reward Free Fire 2022 yang Menarik Perhatian para Player

Demikian kode promo PES Mobile updated khususnya di tahun 2022 yang dapat dipantau pada penjabaran di atas. Demi kelancaran perolehan kode, pemain bisa sedikit menabung untuk keperluan game begitupun kepentingan pengklaiman yang tak kalah diperhatikan.