Home » Pasti Berhasil, Ini Cara Menyadap WhatsApp Lewat Google Chrome di HP

Pasti Berhasil, Ini Cara Menyadap WhatsApp Lewat Google Chrome di HP

Curiga dengan pasangan? Atau, mungkin kamu ingin mengontrol penggunaan WhatsApp anak? Daripada bingung sendiri, mungkin ada baiknya kamu mencari tahu cara menyadap WhatsApp lewat Google Chrome di HP.

Perlu kamu catat bahwa proses penyadapan ini bisa kamu lakukan melalui fitur resmi WhatsApp, yakni WA Web. Jadi, kamu tidak perlu mengunduh aplikasi tertentu untuk mengetahui percakapan WA orang lain secara real-time.

Disclaimer: menyadap WhatsApp adalah tindakan yang tidak etis karena mengganggu privasi orang lain. Jadi, pastikan untuk tidak menyalahgunakan tutorial ini untuk hal yang bisa merugikan orang lain.

Apa yang Perlu Disiapkan?

cara sadap WA lewat Chrome Android

Sebelum mempraktikkan cara sadap WA lewat Chrome Android, Siapkan dulu beberapa hal berikut.

1. HP atau Laptop

Kamu butuh perangkat untuk menyadap WA. Sebenarnya, penggunaan laptop akan mempermudah proses ini. Tapi, jika tidak ada laptop, gunakan HP milikmu saja.

Tapi, pastikan HP-mu sudah memiliki aplikasi browser Google Chrome untuk mengakses WhatsApp Web.

WA Web inilah yang akan kamu tautkan dengan akun WhatsApp orang yang kamu sadap.

2. HP Orang yang Ingin Kamu Sadap

Syarat yang kedua adalah HP target. Kamu membutuhkannya untuk menautkan akun WA target dengan WA Web di HP-mu dengan cara scan QR Code. Ambil HP-nya diam-diam ya, agar si target tidak curiga.

Lantas bisakah menyadap WA tanpa proses scan? Sayangnya, metode ini hanya bisa kamu lakukan dengan cara scan. Tapi, jika kamu tidak ingin melakukan proses scan, kamu harus menginstal aplikasi untuk hack WA.

Trending:  4 Cara Mengatasi Memori Internal Xiaomi Penuh dengan Mudah

Bagaimana Cara Menyadap WA lewat Google Chrome?

Cara menyadap WA lewat Chrome Android sangatlah gampang. Kurang dari 1 menit, kamu sudah bisa membuka WA orang lain dan memantau apa saja obrolan mereka secara langsung.

Ikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Buka dulu aplikasi Google Chrome di HP-mu.
  • Setelah itu, masuklah ke situs web.whatsapp.com
  • Untuk mengubah tampilan HP-mu seperti komputer, klik ikon “Gear” di sudut kanan atas untuk membuka pengaturan.
  • Gulir layarmu ke bawah dan temukan opsi “Situs Desktop”. Klik kotak kecil di sampingnya untuk mengaktifkan mode desktop.

Cara menyadap WA lewat Chrome Android

  • Setelah mengubah tampilan HP menjadi desktop, kamu akan menemukan QR Code.

bagaimana cara menyadap WA lewat Chrome

  • Setelah itu, siapkan HP target penyadapan dan bukalah aplikasi WhatsApp-nya.
  • Klik ikon tiga titik vertikal di sudut kanan atas WA.
  • Selanjutnya, klik opsi “Perangkat Tertaut”.
  • Tekan tombol “Tautkan Perangkat”.
  • Scan QR Code di HP-mu dengan menggunakan HP target.
  • Tunggu proses loading.
  • Nah, sekarang, kamu bisa bebas memantau obrolan WA target melalui HP-mu.

Menurutmu, bagaimana cara menyadap WA lewat Chrome ini? Mudah untuk dilakukan, bukan? Kekurangan dari metode ini adalah kamu harus punya akses ke HP target. Jika HP target terkunci, kamu tidak akan bisa melakukan scan barcode.

Selain itu, target juga bisa tahu jika WhatsApp-nya tertaut ke perangkat lain. Pasalnya, target bisa mengeceknya di fitur “Perangkat Tertaut”. Sehingga, mereka bisa memutus akses mu ke WA mereka kapan saja.

Sebenarnya, fitur WhatsApp Web ini berguna untuk memudahkan pengguna untuk mengakses WA dari perangkat yang berbeda. Dari penjelasan WhatsApp bahkan, kamu bisa mengakses WA dari 4 perangkat yang berbeda sekaligus. Namun faktanya, ada sebagian orang yang menggunakannya untuk mengakses WA orang lain tanpa sepengetahuan orang tersebut.

Trending:  Cara Mengetahui Kode Nomor WhatsApp Malaysia

Oleh karena itu, setelah tahu cara menyadap WhatsApp lewat Google Chrome di HP, sebaiknya kamu menggunakan fitur WA Web dengan bijak. Sehingga, tidak ada orang yang merasa dirugikan. Selain itu, jagalah privasi orang lain dengan tidak menyebarkan obrolan pribadi mereka.