Home » Rekomendasi Outfit Foto Studio Bareng Pacar Biar Terlihat Romantis

Rekomendasi Outfit Foto Studio Bareng Pacar Biar Terlihat Romantis

Apakah anda berencana foto bareng bersama pacar tercinta di studio foto? maka jangan lewatkan rekomendasi outfit foto studio bareng pacar biar terlihat romantis dan serasi.

Memilih foto studio untuk mengabadikan momen bersama orang tercinta merupakan hal yang umum dilakukan banyak orang dimana foto studio menyediakan fasilitas foto yang lengkap mulai dari fotografer handal, kamera yang canggih, dekorasi foto studio yang unik dan lain sebagainya.

Dengan berfoto di studio, tidak perlu lagi kuatir akan kualitas foto yang buram atau tampak yang kurang gagah atau tidak cantik dimana fotografer handal akan memaksilkan foto sesuai dengan yang anda inginkan secara profersional.

Tidak heran apabila foto studio menjadi favorit banyak orang yang berpacaran untuk mengabadikan momen bersama pacar terkasih. Dan agar momen anda semakin manis dan romantis, maka sebaiknya anda memilih outfit yang tepat biar anda makin terlihat serasi.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami akan membagikan rekomendasi outfit foto studio bareng pacar biar terlihat romantis dan serasi yang bisa anda simak sebagai berikut.

Outfit Foto Studio Bareng Pacar Biar Terlihat Romantis

Outfit Foto Studio Bareng Pacar

Outfit Foto Studio Bareng Pacar Denim

Rekomendasi pertama adalah dengan menggunakan denim atau jeans yang bisa menjadi outfit couple yang stylish. Anda bisa coba gunakan jaket denim couple yang dipadukan bersama bawahan warna khaki. Jangan lupa juga pakai kaos warna putih sebagai inner agar outfit jadi senada.

Trending:  Kelebihan dan Kekurangan Mitra Bukalapak Sebagai Partner Bisnis

Denim style ini sangat cocok untuk couple yang ingin kelihatan edgy dan estetik. Bisa juga ditambah dengan aksesoris jam tangan sebagai pemanis. Bagi yang berhijab dapat menggunakan jilbab segi empat warna krem untuk memperindah penampilan.

Monokrom Style

Monokrom style identik dengan perpaduan warna hitam putih. Style ini terlihat sederhana namun sebenarnya dapat memberikan kesan yang elegan. Pemilihan warna-warna netral juga membuat penampilan jadi mudah dikombinasikan.

Untuk pasangan wanita bisa coba pakai atasan sabrina warna putih dengan rok pendek hitam. Agar serasi, pria sebaiknya menggunakan kaos putih polos dan celana jeans warna hitam. Warna sepatu bebas, bisa putih maupun hitam.

Jika tidak ingin terlalu monoton, anda bisa meminta latar belakang foto dengan warna yang lebih cerah, seperti merah muda. Sehingga hasil foto bareng pasangan akan tampak lebih ceria meskipun hanya pakai outfit yang sederhana.

Ceria dengan Warna Kuning

Kuning merupakan warna yang menggambarkan suasana dan karakter ceria. Warna ini sangat cocok dijadikan tema outfit foto couple. Dijamin hasil fotonya akan menunjukkan pasangan yang serasi dan penuh dengan keceriaan.

Anda bisa mengajak pasangan untuk menggunakan sweater kembar dan sepatu sneakers warna kuning mustrad. Sementara itu, bawahannya bisa pakai ripped jeans untuk pria dan rok tutu tile untuk wanita dengan warna putih.

Full Black Elegan

Berpenampilan full black termasuk outfit foto studio bareng pacar kekinian dimana warna hitam sedang menjadi tema yang paling sering dipilih untuk couple photoshoot. Walaupun termasuk dalam warna netral, namun hitam dapat memberikan kesan elegan.

Namun outfit full black dianggap terlalu monoton karena hanya menggunakan satu warna saja. Namun tidak perlu khawatir, karena anda bisa menyeimbangkannya dengan memilih warna latar belakang dan properti foto yang kontras.

Trending:  Cara Melihat Postingan Ulang di TikTok Sendiri dan Teman

Outfit Foto Studio Barang Pacar Pakai Baju Daerah

Selanjutnya, bagi pasangan yang ingin foto studio untuk prewedding atau tunangan bisa menggunakan outfit baju daerah. Selain itu outfit ini juga bisa dipakai untuk foto bareng setelah wisuda atau merayakan momen istimewa lainnya.

Salah satu baju daerah yang paling umum digunakan untuk photoshoot adalah kebaya dan beskap. Bawahannya bisa pakai jarik gaya Jogja atau Solo sesuai tema foto masing-masing. Tidak lupa menggunakan selop sebagai alas kakinya.

Kaos Polos Simpel

Apabila anda menyukai outfit foto studio bareng pacar yang simpel, maka anda bisa menggunakan kaos polos. Walaupun terkesan terlalu santai dan kasual, justru kaos couple dapat menjadi outfit berbeda dari yang lain.

Gunakan kaos polos couple dengan warna yang berbeda tetapi masih senada, contohnya seperti abu-abu muda dan tua. Untuk wanita juga tidak perlu menggunakan make up yang terlalu tebal agar wajah tampak cantik natural.

Kemeja dan Gamis Batik

Selanjutnya outfit yang tidak boleh terlewat adalah batik. Jenis kain bermotif ini merupakan yang paling umum dipakai untuk foto bareng pasangan. Alasannya karena motif dan modelnya cukup formal dan bisa dijadikan outfit untuk prewedding.

Pasangan pria dapat mengenakan kemeja batik yang digabungkan dengan gamis atau dress batik untuk wanita. Agar hasilnya lebih serasi, pastikan untuk memilih kain batik dengan motif yang sama persis.

Para hijabers disarankan untuk menggunakan jilbab segi empat yang lilit ke belakang agar penampilan lebih rapi. Anda bisa gunakan juga pantofel dan wedges untuk menyempurnakan outfit couple. Boleh ditambah dengan jam tangan atau aksesoris lainnya.

Kemeja Biru Muda

Kemeja merupakan outfit couple yang tidak pernah salah untuk digunakan foto studio. Model kemeja yang semi formal, membuat atasan ini cocok dipakai untuk semua tema foto. Mulai dari yang gaya santai, hingga resmi.

Trending:  Cara Mengatasi Capcut Tidak Ada Template dengan Mudah

Namun pastikan untuk memilih warna kemeja yang pas untuk Anda dan pasangan. Rekomendasi warna kemeja couple yang bagus adalah biru muda. Lantaran warna ini terlihat soft dan bisa menghasilkan penampilan yang berkelas.

Kaos Garis-garis

Dan rekomendasi terakhir adalah bagi anda pasangan yang ingin terlihat awet muda, maka wajib coba foto studio menggunakan kaos garis-garis. Motif ini akan memberikan kesan seperti pasangan remaja yang sedang kasmaran. Apalagi ditambah dengan tema foto yang elegan.

Dikarenakan kaos yang dipakai sudah mempunyai motif, maka untuk bawahannya sebaiknya menggunakan celana atau rok polos. Pemilihan warna coklat, krem, atau khaki juga bisa diterapkan untuk menghasilkan gaya vintage.

Demikian informasi mengenai rekomendasi outfit foto studio bareng pacar biar terlihat romantis dan serasi. Semoga berguna dan bermanfaat.