Home » 9 Ide Kombinasi Tunik dan Rok ala Selebgram Hijab, Keren dan Cantik

9 Ide Kombinasi Tunik dan Rok ala Selebgram Hijab, Keren dan Cantik

kataku.id – Apabila anda mencari ide inspirasi hijab keren? maka anda bisa menyimak ide kombinasi tunik dan rok ala selebram hijab yang keren dan cantik dibawah ini.

Bukan rahasia lagi apabila dikatakan selebram hijab kerap menjadi panutan gaya berbusa keren yang banyak diikuti dimana para selebragm hijab pada umumnya sangat memperhatikan gaya busana mereka agar tetap bisa tampil menarik bagi para followernya.

Saat ini sedang tren mempadu-padankan tunik dan rok yang banyak dikenakan para selebgram hijab yanhg terlihat canti dan menarik. Tidak heran banyak hijaber mencari ide-ide busana tunik dan rok yang cocok digunakan untuk beragam kegiatan dan acara.

Tunik sendri adalah jenis pakaian yang memiliki karakteristik longgar dan menutupi area dada, bahu, serta punggung. Tidak terus-terusan dikenakan untuk acara formal, tunik dengan panjang sepinggul bisa memberikan nuansa yang lebih chic di saat hang out. Sedangkan rok pastinya anda sudah paham dan tidak memerlukan penjelasan lagi.

Untuk itu kali ini kami akan membagikan ide kombinasi tunik dan rok ala selebram hijab yang keren dan cantik untuk anda simak sebagai berikut.

Ide Kombinasi Tunik dan Rok ala Selebgram Hijab

Kombinasi Tunik dan Rok

Padukan baju tunik dengan rok untuk kesan feminim

Ketika anda kehabisan ide dalam bergaya menggunakan tunik, anda bisa mencoba untuk memakai rok simpel dengan nuansa palet bold sebagai padanan. Koleksi rok panjang simpel paling pas untuk tampilan tunik yang feminin.

Trending:  4 Cara Nonton Live Streaming MNCTV Online Gratis Tanpa Aplikasi

Anda bisa memilih juga model tunik motif garis dengan siluet asimetris agar terkesan tetap modern. Untuk ide mix and match-nya, kenakan baju tunik bermotif stripes dengan siluet asimetris. Lalu padukan dengan rok hitam panjang serta stocking hitam senada. Padanan gaya ini kian terlihat sempurna dengan hijab hitam simpel, alas kaki mid-low heels dan hand bag.

Ciptakan clean look dengan padanan tunik warna putih

Bagi anda yang mencaru model baju tunik kekinian, maka anda bisa memilih model baju tunik bahan organza yang modern ini. Anda bisa padukan tunik dengan celana hitam polos, jika anda tidak ingin menggunakan rok sebagai bawahannya. Agar tampilan semakin mewah, berikan aksen bebatuan besar atau embellish pada kerah yang bisa jadi opsi menarik.

Untuk penyuka tampilan clean look anda bisa memilih model baju tunik berwarna putih dan padankan dengan celana bahan hitam. Supaya tampilan tampak sophisticated, padukan juga dengan hijab segi empat motif warna coklat dan bros cantik yang siap membuat tampilan elegan. Jika ingin melakukan aktivitas di luar ruangan, tidak lupa kenakan kacamata yang siap mengelevasi tampilan anda.

Baju tunik hitam kotak-kotak yang cocok untuk pecinta warna gelap

Bagi anda pecinta pakaian warna gelap, maka model baju tunik ini cocok sebagai atasan saat kondangan. Atasan berwarna hitam kotak-kotak mampu memberikan ilusi tubuh lebih ramping dan elegan secara instan. Padankan juga kain batik sebagai bawahannya, bisa pilih yang model yang memiliki detail lipit atau tumpuk.

Tunik multi pattern yang playful

Bagi anda yang menyukai baju tunik yang tampak playful maka anda bisa saja tunik terbaru yang satu ini. Hadir dengan multi pattern siap membuat tampilan anda menjadi tampak lebih menarik dalam berpakaian. Model tunik yang satu ini cocok sekali dipakai dalam momen kasual, siap-siap tampilan anda akan mencuri perhatian siapapun.

Trending:  4 Cara Mendapatkan Koin di TikTok Terbaru & Mudah

Untuk bawahan tuniknya, anda bisa memilih celana bahan kulot atau rok A-line yang loose dan tampak chic. Anda bisa juga menggunakan hijab segi empat yang diambil dari warna senada dengan pakaian.

Tunik warna pastel yang menarik dikombinasikan dengan celana stripe

Pakai baju tunik saat gaya kasual bisa menjadi opsi yang tepat untuk anda. Tiru saja tampilan yang satu ini dengan perpaduan celana stripes warna hitam yang tampak playful. Untuk hijabnya anda bisa tampil seru menggunakan hijab segi empat motif warna hitam yang chic.

Tunik kuning salem dengan celana kulot menambah kesan girly

Baju tunik yang satu ini terlihat cantik dengan detail pita pada sisi kanan dan kiri. Warna kuning salemnya membuat tampilan tampak ringan dan trendi dalam satu waktu. Padanan celana seperti joger yang siap memberikan sentuhan sedikit sporty cocok untuk anda yang suka penampilan tidak terlalu girly. Supaya tidak bosan, anda bisa pilih saja hijab warna putih yang siap menyegarkan penampilan anda.

Tunik salem yang tampak ringan untuk momen santai

Model baju tunik yang satu ini cocok sekali untuk menemani momen santai sehari-hari. Warna salemnya siap membuat gaya lebih chic dan manis dalam satu waktu. Supaya terlihat modis, padankan hijab dan celana yang memiliki warna krem senada dan sempurnakan tampilan menggunakan kacamata hitam.

Atasan tunik asimetris yang tampak modern

Jika ingin tampil berbeda, andalkan saja model tunik terbaru model asimetris ini. Motif polos juga bisa dipilih sebagai aksen pada tunik yang siap menciptakan tampilan etnik. Untuk bawahannya pun, anda bebas bereksplorasi. Pilih saja rok hitam polos atau yang warnanya senada dengan baju tunik. Supaya tampilan lebih modis, kombinasikan juga model hijab, tas, dan sepatu yang modis.

Trending:  Cara Komen Kosong di IG yang Ternyata Sangat Mudah

Model baju tunik serut yang siap mengilusi tubuh lebih langsing

Baju tunik yang satu ini sangat menarik dengan aksen kerut pada bagian depannya. Selain itu, model tunik terbaru ini juga siap membuat tubuh tampak lebih ramping dengan aksen serutnya. Supaya tampil selalu modis, padankan saja hijab dengan warna senada dengan tunik. Gaya ini cocok sekali untuk dipakai saat acara spesial.

Tampil simpel dengan tunik baby skin

Alternatif gaya lain yang bisa anda pilih saat ingin tampil simpel adalah dengan menggunakan baju tunik berwarna chic seperti atasan baby blue ini. Warna baby skin yang manis ini memang tidak hanya terlihat chic, namun juga dikenal mampu memaksimalkan kesan ringan serta nyaman pada pemakainya.

Anda bisa memilih menggunakan baju tunik baby akindengan detail ruffle dan rok putih yang simpel serta diakhiri dengan mid low heels motif garis. Penampilan akan terlihat menarik dengan padanan clutch bag dan pashmina putih yang kontras.

Demikian informasi mengenai ide kombinasi tunik dan rok ala selebram hijab yang keren dan cantik. Semoga berguna dan bermanfaat.