Beranda » Baru Rilis! 7 Aplikasi Penghasil Uang Resmi Pemerintah dan Halal 2022

Baru Rilis! 7 Aplikasi Penghasil Uang Resmi Pemerintah dan Halal 2022

Tidak di pungkiri lagi banyak orang-orang yang membutuhkan uang untuk mencukupi kebutuhannya DI sini kataku.id akan memberikan informasi atau akan merekomendasikan aplikasi penghasil uang di tahun 2022 ini.

Untuk aplikasi penghasil uang yang akan kami bahas juga sudah terdaftar di OJK otoritas jasa keuangan, dan tentunya bisa kalian tarik di akaun bank kalian atau e-wallet kalian masing-masing.

Pasti kalian sudah pada tau aplikasi-aplikasi yang banyak beredar di play store maupun di internet yang mendapatkan uang secara cepat.

Untuk aplikasi yang beredar antara lain bersekema permainan, pinjaman online dan juga berkedok investasi, untuk penawaran itu berhasil mendapatkan orang atau mempercayai orang untuk menggunakan aplikasinya.

Tetapi kalian juga harus tau banyak sekali aplikasi-aplikasi yang tersebar tidak terdaftar di OJK otoritas jasa keuangan, yang artinya aplikasi tersebut scam atau ilegal dan juga menipu buat para penggunanya.

Aplikasi yang tidak terdaftar di OJK otoritas jasa keuangan juga di saring oleh pihak google untuk di blokir atau tidak boleh di gunakan oleh orang, dikarnakan aplikasi tersebut masuk dalam arti penipuan.

Dari banyak aplikasi yang beredar di luar kataku.id sudah menggumpilkan aplikasi-aplikasi yang sudah terdaftar di OJK otoritas jasa keuangan, untuk aplikasi ini sangat rekomendasi buat kalian yang ingin menghasilkan uang di hp kalian.

Untuk nama-nama aplikasinya sudah kami sediakan di bawah ini jadi kalian bisa baca apa saja nama-nama aplikasi yang sudah terdaftar di OJK otoritas jasa keuangan, untuk namanya kalian bisa lihat dibawah.

Diatas adalah nama aplikasi yang benar-benar terbukti membayar jadi kalian bisa mencoba untuk menghasilkan uang melalui aplikasi tersebut.

1. ClipClaps

Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan nama aplikasi clipclap, tetapi kalian blom tau tentang aplikasi ini, aplikasi ini juga sudah masuk dalam OJK otoritas jasa keuangan jadi aplikasi ini benar-benar terbukti membayar untuk pemainnya atau penggunanya.

Untuk aplikasi ini sendiri juga menarik untuk misi-misi yang kalian gunakan untuk mencari penghasilan di aplikasi ini, dan tentunya semua fitur di sini sudah lengkap.

Untuk kalian yang sudah berhasil mendaftar dalam aplikasi ini, kalian bisa langsung menggumpulkan koin dengan cara menonton vidio yang sudah di sediakan oleh aplikasi ini, kalian tonton saja dan akan ada ikon koin yang akan berputar yang nantinya bisa mendapatkan koin.

Jika kalian kluar dari vidio tersebut ikon koin tersebut akan berhenti berputar dan kalian tidak bisa mendapatkan koin lagi. Jadi disini untuk mendapatkan koinnya simpel ya.

Untuk menggumpulkan koin di aplikasi ini juga tidak hanya menonton vidio saja kalian bisa memainkan mini game yang ada di aplikasi clipclaps ini, untuk mini gamenya ada kuis, spin, dan masih banyak sekali mini game yang tersedia.

Buat kalian yang sudah berhasil menggumpulkan koinnya sebanyak mungkin kalian bisa menukarkan koin yang sudah kalian dapatkan untuk melakukan penarikan di akun e-wallet kalian.

Trending:  7 Rekomendasi Aplikasi Pencari Jodoh Dating 2022

Diantaranya untuk metode penarikannya ada dana, bank, dan juga bisa ke-paypal jadi kalian tidak perlu pusing lagi untuk melakukan penarikan di mana, kalian bisa pilih salah satu metode penarikan yang terdaftar di aplikasi ini.

Untuk kalian yang kurang paham tentang aplikasi ini kataku.id sudah sediakan table di bawah ini untuk kalian simak, untuk table tentang aplikasi clipclaps sebagai berikut.

Detail ClipClaps
Developer GRAND CHANNEL ENTERTAINMENT LIMITED
Minimum OS 5.0 dan yang lebih tinggi
Ukuran 39MB
untuk kelebihan aplikasi ini sendiri kalia juga bisa baca ulasan kami di bawah ini, simak baik-baik untuk ulasannya.
  • Semua misi yang ada di aplikasi ini sangat menyenagkan dan cukup lengkap.
  • Mudah di pahami oleh pemain untuk semua fiturnya.
  • Untuk metode penarikan yang cukup lengkap seperti e-wallet dan juga rekening bank.

Kekurangan dari aplikasi clipclaps ini juga bisa kalian rasakan saat kalian menggunakannya, untuk kekurangannya sebagi berikut.

  • Sulit menggumpukan koin.
  • Harus menonton vidio atau misi dengan cukup lama.

2. Baca Plus Berita & Humor

Aplikasi ini cocok banget buat kalian yang hobi membaca, buat kalian selain kalian mendapatkan ilmu atau informasi penting ataupun cerita yang kalian baca di aplikasi ini kalian juga mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan uang juga.

Untuk aplikasi ini adalah aplikasi tentang berita atau artikel yang bisa kalian buka untuk membaca dan tentunya bisa mendapatkan berita yang sangat akurat dan juga pengetahuan yang kalian dapatkan.

Untuk berita-berita dan juga artikel di aplikasi baca plus ini di setiap harinya juga akan updet jadi buat kalian yang menggunakan aplikasi ini jagan kawatir ketinggalan berita dan informasi yang sedang ramai atau viral.

Untuk aplikasi ini sendiri di buat oleh news ini palm ”NIP” yang dapat kalian gunakan untuk mencari uang dengan membaca artikel atau berita yang ada di sini. Setiap kalian baca artikelnya kalian bisa melihat item koin yang akan berputar yang akan menghasilkan koin.

Untuk koin yang kalian dapatkan juga cukup besar. Koin inilah yang nantinya bisa kalian tarik atau kalian tukarkan menjadi saldo dana dan juga bisa kalian tukarkan menjadi pulsa.

Untuk penarikannya atau penukaran menjadi pulsa juga cukup cepat dan tidak lama, nominal yang bisa kalian tarik Rp50.000 jadi silahkan coba saja sendiri. Kami juga memberikan table di bawah ini silahkan kalian baca.

Detail Baca Plus Berita & Humor
Developer News in Palm (NIP)
OS MInimal Android 4.1 ke atas
Ukuran Bervariasi sesuai perangkat
Download 5.000.000+
Rating (Google Play) 4.1/5.0

 

Untuk ulasan aplikasi baca plus ini simak saja di atas. Untuk kelebihan aplikasi ini sendiri sebagai berikut.

  • Misi yang dikerjakan mudah untuk kalian selesaikan.
  • Mendapatkan informasi secara cepat dan juga pengetahuan.
  • Sudah terdaftar di OJK otoritas jasa keuangan.

Aplikasi ini juga memiliki kekurangan, untuk kekuranagn dari aplikasi baca plus ini sebagai berikut.

  • Memiliki banyak sekali iklan.
  • Membuat kita mudah bosaan.

3. SnackVideo

Siapa si yang tidak tau tentang aplikasi snackvidio ini? aplikasi ini juga sudah banyak sekali penggunanya untuk menghasilkan uang. Tentunya aplikasi snackvidio ini juga sudah terdaftar di OJK yang berarti benar-benar terbukti membayar.

Trending:  13+ Aplikasi Penghasil Uang Rp 500 Ribu Perhari, Langsung ke DANA Tanpa Undang Teman

Aplikasi ini tidak jauh seperti aplikasi TikTok memiliki user interface yang mirip, untuk aplikasi atau tampilannya juga sama seperti aplikasi yang sangat populer tersebut.

Jadi orang yang baru menggunakan aplikasi snacvidio ini sidah tidak asing lagi atau familiar, di karnakan aplikasi snack vidio ini juga memiliki vidio-vidio pendek seperti tiktok, tetapi snackvidio fokus pada vidio-vidio ngakak atau lucu.

Dan tentunya aplikasi ini bisa menghasilkan koin yang nantinya bisa di tukarkan menjadi uang nyata, untuk misinya juga tergolong sangat mudah cukup undang teman dan menonton vidio kita sudah dapat mengumpulkan koinnya.

Dari mulai Rp10.000, 30.000 dan juga sampai 50.000 jadi kalian kumpilkan saja sebanyak mungkin untuk koinnya. Untuk melakukan penarikannya juga simple kalian cukup memilih saja metode penarikannya menggunakan dana, gopay atau ovo.

Kalian harus menunggu 24 jam untuk saldo yang akan masuk di akun e-wallet yang kalian gunakan untuk melakukan penarikannya. Kami sudah sediakan table yang bisa kalian baca.

Detail Snack Video
Developer Joyo Technology Pte. Ltd.
Minimum OS 4.3 dan yang lebih tinggi
Ukuran 54MB
Rating 4.6 / 5.0 (Google Play Store)

 

Kelebihan dari aplikasi snack vidio ini bisa kalian rasakan juga, untuk kelebihannya sebagai berikut.

  • Untuk menghasilkan uang tergantung keaktifan kalian .
  • Madah dan tentunya sangat cepat mengumpulkan uangnya.

Untuk kekuranggannya aplikasi snackvidio sendiri sebagai berikut.

  • Proses penarikan yang cukup lama.
  • harus menunggu 24 jam.

4. Neobank

Aplikasi ini juga cukup viral beberapa bulan yang lalu. Untuk aplikasi neobank ini juga sudah mendapatkan izin dari otoritas jasa keuangan OJK. Aplikasi ini juga benar-benar terbukti membayar untuk para penggunanya.

Untuk aplikasi ini kalian juga harus tau aplikasi neobank ini adalah aplikasi untuk menabung, yang artinya pengguna bisa melakukan kegiatan perbankkan, transfer dan juga deposit.

Untuk cara mendapatkan uang dari aplikasi ini pasti kalian juga cukup pusing? untuk mendapatkan uangnya kalian bisa mendapatkan dengan cashback sebesar Rp20.000 waktu pertama kali mendaftar.

Selanjutnya kalian bisa menggundang teman kalian sebanyak mungkin dengan cara membagikan kode refferal. Teman kalian harus memasukan kode refferal kalian jika kalian berhasil menggunadang teman.

Kalian bisa mendapatkan Rp100.00 per orangnya, apabila kalian berhasil mengundang teman uang tersebut akan langsung masuk di akun kalian dan bisa langsung kalian tarik. kami sudah sediakn table dibawah ini.

Detail neobank: BNC digital bank, tabungan online
Developer Digital Banking Bank Neo Commerce
Android Minimal 4.4 ke atas
Ukuran 26MB
Rating 4.3/5.0 (Google Play)

 

Kelebihan dari aplikasi neobank sebagai berikut.

  • Kalian mendapatkan uang dari saat mendaftar.
  • tanpa biaya admin saat transfer.
  • Bisa menambah uang dari event yang ada.

Untuk kekurangan aplikasi neobank sebagai berikut.

  • terjadi bug
  • Hadiah tidak segera masuk sampai melewati batas waktu.

5. CommBank

Aplikasi ini belum banyak yang tau, padahal aplikasi ini bisa dapat kalian gunakan untuk menunjang perbankkan kalian selain bisa menghasilkan uang nyata.

Trending:  Fundroid Earning Apk Penghasil Uang

Untuk aplikasi commbank ini juga sudah di setujui oleh OJK untuk beroprasi di negara kita indonesia, dikarnakan aplikasi ini sangat menguntungkan para pemakainya atau commonwealth adalah bang remi.

Untuk pengguna baru juga bisa mendapatkan gratis saldo saat berhasil melakukan pendaftaran di aplikasi ini sebesar Rp100.00 saldo ini adalah saldo yang bisa kalian langsung transfer ke e-wallet kalian.

Atau kalian tabung di aplikasi commbank kalian. Dari sumber yang kami dapatkan penguna sering mengeluhkan dari user interfacenya yang cukup ribet dan juga aplikasi ini juga sedikit lemot.

Kami sudah memberikan table yang bisa kalian baca untuk melihat ditail tentang aplikasi ini.

Detail CommBank APK
Developer PT Bank Commonwealth
OS Minimal Android 6.0 ke atas
Ukuran 87MB
Rating 4.2/5.0 (Google Play)

 

Kelebihan aplikasi commbank sebagi berikut.

  • Registrasi yang mudah.
  • Bisa transfer via online.
  • Mendapatkan saldo e-wallet saat mendaftar.

Kekurangan dari aplikasi ini adalah sebagai berikut.

  • Untuk even saldo musiman

6. Motion Banking

Aplikasi ini juga sudah terdaftar di OJK, dan aplikasi ini mudah kalian mainkan untuk mengumpulkan uangnya.

Kalian cukup undang teman kalian sebanyak mungkin untuk memasukan kode referral kalian dan kalian akan mendapatkan saldo Rp25.000 yag bisa kalian tarik.

Aplikasi ini juga bisa mendukung perbankkan kalian. Untuk saldo bisa kalian tarik di akun e-wallet kalian seperti dana, ovo dan masih banyak lagi yang bisa kalian gunakan. Kami sudah sediakan table dibawah ini untuk kalian baca.

Detail Motion Banking
Developer PT Bank MNC Internasional, Tbk.
OS Minimal Bervariasi sesuai perangkat
Ukuran Bervariasi sesuai perangkat
Rating 3.1/5.0 (Google Play)

 

Kelebihan aplikasi ini.

  • cara kerja mudah.
  • Dijamin aman karna dirilis oleh PT MNC internasional.
  • Tidak perlu deposit.

Kekurangan aplikasi ini sebagi berikut.

  • Dari hadiah referral kecil.
  • misi sedikit.

7. Helo

Aplikasi ini cukup populer hingga saat ini dan tentunya sudah terdaftar di OJK jadi aman, untuk aplikasi ini sendiri mirip seperti snackvidio dan juga tiktok.

Kalian bisa membagikan vidio pendek kalian di aplikasi ini, selain itu kalian juga bisa live streaming di aplikasi ini, dan juga bisa mendapatkan dari hasil menggundang teman dan mendapatkan komisi sebesar Rp62.000 apabila kalian berhasil. Dan langsung bisa kalian tarik di akun e-wallet kalian masing-masing seperti dana, gopay, dan masih banyak pilihannya.

Kami juga sediakan table yang bisa kalian baca mengenai aplikasi penghasil uang ini.

Detail Helo
Developer POLIGON PTE.LTD
OS Minimal Android 5.0
Ukuran 35MB
Rating (Google Play) 4.7/5

Kelebihan aplikasi.

  • menghasilkan uang berdasarkan keaktifan kalian.
  • Mudah mengumpulkan uang.

Kekurangan aplikasi helo

  • Misi yang di kerjakan sedikit.

Akhir Kata

Itulah ulasan kataku.id yang sudah di sampaikan di atas simak baik-baik sebelum menggunakan aplikasi ini, jangan pernah mengisi even yang mengharuskan kalian memberikan biodata diri kalian. Gunakan secara bijak untuk aplikasi ini supaya tidak ada orang yang di rugikan, dan trima kasih.