Home » 10+ Ide Outfit untuk Orang Kurus dan Tinggi Biar Terlihat Berisi

10+ Ide Outfit untuk Orang Kurus dan Tinggi Biar Terlihat Berisi

Bagi anda yang kekurangan berat badan ideal atau terlihat kurus, maka kali ini kami akan membagikan ide outfit untuk orang kurus dan tinggi biar terlihat berisi dan membuat anda makin percaya diri.

Sebagaimana yang kita ketahui dimana badan yang kurus bisa mempengaruhi kepercayaan diri dalam berpakaian dan beraktivitas. Salah satu hal yang berdampak pada tubuh yang kurus adalah sulitnya memilih outfit atau pakaian karena kelonggaran atau kurang terlihat proporsional ketika digunakan.

Namun jangan kuatir sebab terdapat tips ide outfit untuk orang kurus dan bertubuh tinggi biar terlihat berisi sehingga anda bisa tampil percaya diri dan tidak minder karena kekurangan berat badan. Penasaran? langsung saja simak beberapa rekomendasinya sebagai berikut.

Outfit untuk Orang Kurus dan Tinggi Biar Terlihat Berisi

Outfit untuk Orang Kurus dan Tinggi Biar Terlihat Berisi

Midi Dress Bunga yang Feminim

Untuk anda yang suka tampil feminim, menggunakan dress bisa jadi pilihan tepat. Pemilik tubuh yang kurus disarankan menggunakan dress bunga model midi dengan warna yang cerah. Outfit untuk orang kurus ini tidak hanya manis, tapi juga stylist dan membuat proporsi tubuh lebih baik.

Midi Overall yang Chic

Jika anda suka tampilan kasual ala street wear, Anda bisa gunakan midi overall dari jeans yang chic. Sebagai pasangannya, Anda bisa gunakan inner kaos berwarna hitam dan bawahan legging berwarna sama. Tidak hanya nyaman, outfit ini juga anti gerah dan tidak ribet.

Trending:  Cara Belanja 0 Rupiah di Shopee dan Syaratnya

Apabila anda menggunakan hijab, bisa pilih hijab pashmina dengan warna nude atau cokelat. Agar lebih serasi dengan outfit anda, gunakan sepatu sport atau sneaker alih-alih menggunakan sandal atau flat shoes.

Kaos Motif Horizontal dengan Skinny Jeans

Tubuh yang kurus akan lebih cocok jika menggunakan atasan dengan motif horizontal. Motif ini akan membuat anda tampak lebih berisi. Agar tetap balance, anda bisa pilih skinny jeans warna hitam yang bisa membuat kaki Anda lebih ramping dan jenjang.

Midi Dress dengan Ikat Pinggang

Salah satu trik aksesoris yang bisa digunakan untuk Anda yang bertubuh kurus adalah menggunakan ikat pinggang. Belt atau ikat pinggang akan membuat lekuk bagian pinggang anda terlihat lebih jelas. Karena itu, item fashion yang harus ada di lemari anda adalah midi dress dengan ikat pinggang.

Anda bisa pilih yang warnanya netral dan tanpa corak jika anda tidak suka tampil mencolok. Gunakan midi dress yang bahannya jatuh, sehingga tampilan anda lebih anggun. Sebagai pelengkap, anda bisa menggunakan heels atau wedges untuk pasangan outfit ini.

Crop Tee dan Long Dress yang Stylish

Style baju untuk wanita kurus selanjutnya adalah crop tee dengan long dress. Gunakan crop tee sebagai outer ketika Anda menggunakan long dress. Agar terlihat lebih stylish, gunakan long dress dengan motif bergaris horizontal, sehingga tubuh anda lebih berisi.

Layering Menggunakan Jaket dan Kaos Panjang

Pemilik tubuh kurus juga lebih disarankan menggunakan style layering agar tubuh terlihat lebih berisi. Caranya dengan menggunakan kaos berpotongan panjang dan menambahkan jaket atau sweater sebagai outernya. Tapi pastikan anda menggunakan kain berbahan tipis agar tidak gerah ketika beraktifitas di luar ruangan.

Trending:  Cara Membuat Kuis di Telegram Melalui Fitur Quiz Bot

Rapi dengan Kemeja dan Jeans

Anda yang ingin tampil rapi dan professional, bisa coba gaya keren berikut ini. Cukup dengan memasangkan kemeja putih lengan panjang dengan celana jeans model skinny. Agar tubuh anda terihat lebih ideal, anda bisa masukkan baju ke dalam celana dan menggunakan heels sebagai alas kaki.

Sweater dan Jeans yang Simpel

Sweater dan jeans juga bisa jadi outfit yang cocok untuk pemilik tubuh kurus dimana sweater akan membuat penampilan anda jadi lebih berisi dan proporsional. Gunakan sweater polos jika anda ingin tampilan yang rapi dan neat.

Sebagai bawahannya, pilih jeans warna hitam basic yang simpel. Anda juga bisa tambahkan hijab berwarna sama dengan sweater, sehingga penampilan lebih stylish. Karena tampilannya yang kasual, anda bisa gunakan outfit ini untuk hangout atau jalan-jalan.

Sweater Rajut Oversize

Terdapt outfit untuk orang kurus yang gampang untuk di mix and match, yakni sweater rajut dan celana yang nyaman. Sweater rajut yang besar tidak akan membuat tubuh anda tenggelam, asalkan bawahan yang anda gunakan tepat. Anda bisa pilih celana yang slim fit di kaki, sehingga tubuh terlihat lebih ideal.

Rok Midi dan Kaos Lengan Pendek

Anda bisa gunakan kombinsasi outfit yang manis ini. Caranya dengan menggunakan rok midi selutut dengan kaos lengan pendek. Pertimbangka warna-warna basic jika Anda ingin terlihat professional dan formal.

Demikian informasi mengenai ide outfit untuk orang kurus dan tinggi biar terlihat berisi dan membuat anda makin percaya diri yang bisa pilih dan terapkan. Semoga berguna dan bermanfaat.