Home » 10 OOTD Bayi Laki-laki Baru Lahir Untuk Umur 3 Sampai 12 Bulan Yang Menggemaskan

10 OOTD Bayi Laki-laki Baru Lahir Untuk Umur 3 Sampai 12 Bulan Yang Menggemaskan

Apakah anda mencari outfit yang lucu untuk bayi laki-laki berusia umur 3 sampai 12 bulan? maka anda tepat berada di artikel ini dimana anda bisa menyimak inspirasi OOTD untuk bayi laki-laki yang menggemaskan.

Momen memiliki bayi yang masih berusia 3 sampai 12 bulan adalah fase saat sang buah lagi lucu-lucu dan menggemaskan bak boneka. Walaupun sebagian besar bayi belum bisa melihat dan mendengar pada usia tersebut, tetapi bayi telah bisa merespon rangsangan orang tua dengan cara yang mengesankan dan lucu.

Tidak heran apabila banyak orang tua yang ingin membuat bayinya menjadi tambah lucu dengan mengenakan outfit yang lucu, baik itu saat sedang dirumah atau sedang keluar rumah. Saat ini tidak sulit untuk menemukan berbagai macam outfit bayi yang lucu dimana bisa anda temukan dengan mudah di toko perlengkapan bayi secara offline maupun secara online.

Dan sesuai judul diatas, maka kali ini kami akan membagikan inspirasi OOTD untuk bayi laki-laki yang menggemaskan, baik itu untuk anak sendiri maupun sebagai ucapan selamat atau hadiah kepada kerabat atau teman atas bayi baru mereka.

OOTD Bayi Laki-laki Baru Lahir Untuk Umur 3 Sampai 12 Bulan

OOTD Bayi Laki-laki Baru Lahir Untuk Umur 3 Sampai 12 Bulan

Romper yang Manis

Ketika anak sudah mulai bisa berjalan, anda bisa mencoba mengganti pakaiannya dengan romper. Romper merupakan setelan pakaian yang memadukan celana dan baju sekaligus. Dengan menggunakan romper, anak anda bisa leluasa bergerak dan bermain.

Trending:  Jadwal FYP TikTok Hari ini dan Tips Berdasarkan Algoritma Tiktok

Jika cuaca sedang gerah, gunakan romper dengan lengan pendek agar anak tidak gampang berkeringat. Tapi jika cuaca sedang dingin atau hujan, pakaian romper lengan panjang agar anak tetap hangat. Anda bisa menambahkan bucket hat dan sepatu untuk memaksimalkan penampilan bayi dengan romper.

Piyama Tiger Panjang

OOTD bayi laki laki juga bisa Anda kreasikan dengan memakai piyama. Pilih piyama dengan lengan panjang agar anak Anda terlindungi dari sinar matahari dan hembusan angin. Anda bisa pilih piyama bergambar hewan dengan motif bergaris agar anak tampil lebih stylish.

Kemeja Kotak-Kotak Warna Cerah

Kemeja merupakan pakaian yang aman untuk bayi laki-laki, sebab desainnya simpel dan memberikan kesan rapi. Anda juga bisa membawa bayi ke acara formal atau kasual tanpa terlihat salah kostum. Anda bisa memasangkan kemeja bermotif kotak-kotak dengan celana berbahan kain yang longgar.

Jumpsuit Kartun yang Lucu

Jumpsuit Kartun yang Lucu

Apabila anak masih belum bisa berjalan, anda bisa ganti outfitnya dengan menggunakan jumpsuit. Anda bisa sesuaikan ingin menggunakan jumpsuit lengan panjang atau jumpsuit lengan pendek untuk bayi.

Perhatikan bahan jumpsuit sebelum mengenakannya pada anak, pastikan bahannya lembut dan bisa menyerap keringat dengan baik. Bahan dengan spesifikasi tersebut akan membuat sirkulasi udara berjalan dan tak menimbulkan iritasi pada kulit.

Overall dan Inner

Sekilas overall dan inner tampak serupa, padahal tak sama. Overall merupakan busana berupa celana, namun dengan tambahan kain yang menutupi bagian dada dan perut. Pemakaian overall akan tambah sempurna jika anda mengenakan inner terlebih dahulu.

Menggunakan overall akan membuat bayi laki-laki terlihat trendi tapi tetap kasual. Anda pun bisa membawa putra Anda ke berbagai acara dengan overall, tanpa khawatir salah kostum atau terlihat norak. Pasangkan dengan sepatu dan kaos kaki yang pas di kaki agar anak nyaman ketika bergerak.

Trending:  Cara Mengatasi Lupa Sandi Akun Mi dan Nomor Hilang

OOTD Bayi Laki-laki Sweater Bergambar Hewan

Udara yang dingin memang bisa membuat anak kecil gampang sakit. Ada style anak laki laki usia 2 tahun yang bisa Anda coba, yakni memakaikan sweater untuk anak. Sweater bisa anda padu padankan dengan bawahan apa saja, baik celana panjang atau celana pendek.

Perpaduan Hoodie dan Celana Panjang

Selain sweater, anda juga bisa mengenakan hoodie untuk anak. Hoodie cocok untuk anak yang berusia dua tahun keatas karena ukurannya yang besar. Dengan memakai hoodie, anak bisa tampil sporty dan terlihat keren. Pilih hoodie dengan bahan yang tebal dan hangat agar anak tidak gampang kedinginan.

Setelan Baju Berpotongan Pendek

Anak gampang gerah karena menggunakan baju lengan panjang? Saatnya Anda mengganti outfitnya dengan setelan baju berpotongan pendek. Agar tidak menimbulkan iritasi, pilih setelan yang bisa menyerap keringat dan tidak menimbulkan alergi untuk kulit.

Karena sudah satu set, anda tidak perlu bingung bingung memadukan warna untuk atasan dan bawahan. Anak pun bisa tampil manis dan lucu dengan setelan baju berpotongan pendek. Pasangkan dengan sandal atau sepatu yang nyaman agar anak anda leluasa bermain dengan temannya.

OOTD Bayi Laki-laki Oversized Tea

Banyak orang menyukai oversized tee karena nyaman digunakan, anda juga bisa memasangkanya untuk anak. Sebagai OOTD, oversized tee bisa anda pasangkan dengan celana yang longga dan sepatu berwarna senada. Pilih yang tidak terlalu ketat agar kulit anak minim mengalami iritasi.

Cardigan dan Celana Jeans

Anak bisa terlihat stylish dengan menggunakan cardigan, caranya dengan memasangkan kaos sebagai inner, cardigan sebagai outer dan jeans sebagai bawahannya. Agar terlihat rapi, anda bisa masukkan kaos anak ke dalam celana dan biarkan sweater tetap menggantung.

Trending:  3 Cara Mengexport Gambar Melalui Aplikasi CorelDRAW Mudah

Untuk melengkapi penampilan bayi laki-laki anda, pasangkan beanie dengan warna yang senada. Alas kakinya lebih baik menggunakan sepatu, karena selain aman, sepatu juga membuat anak jadi lebih mudah bergerak dan beraktifitas.

Demikian informasi mengenai inspirasi OOTD untuk bayi laki-laki yang menggemaska dan bisa menjadi inspirasi anda. Semoga berguna dan bermanfaat.